<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d3859444658394528772\x26blogName\x3danakmarsuper\x27s+blog\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dTAN\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://anakmarsuper.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://anakmarsuper.blogspot.com/\x26vt\x3d6468614344113903277', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>


read, know, and share @ http://anakmarsuper.blogspot.com :D


July 28, 2008 @ 7:13 PM


hi. ini cerita pas liburan semester kemaren.

gini, awalnya kita tuh ngga ada rencana buat liburan kemana mana. tapi pas malam itu, aku ngomongin liburan sama kakak aku yang juga ngga bakal libuaran kemana mana. akhirnyaa, tanpa bilang ke ortu, kita langsung nelpon kakak sepupu ngajak liburan ke Jakarta. eh, dianya langsung mauu. langsunglah kita izin ke ortu, eh alhamdulillah di bolehin. karna kita bertiga nih cewe smua, akhirnyaa ajak nenek dong supaya ada yang jagain (mama-ayah aku ngga ikut).
karna mendadak dan alasan sebagainyaa, kita pergi pake kapal! huh. kapan nyampeee gitu pake kapan?? hihi. untungnya, kita dapat tiket pesawat buat pulang. hhu. lega.

1st day - ship
pas pertama kali di dalem kapal, ngeri sih. abis ramee! bingung juga mikir mesti tidur dimanaa. alhamdulillah wa syukurillah, ayahkuu baikk sekali! dia mesanin kamar nya kapten. nyewa. katanya sih bisa dibilang vip, ceileeeh. seneng deh. daripada mesti tidur rame2 sama orang ngga dikenal. hha.
pas masuk ruangannya.. disana ada 2 tempat tidur, 1 sofa, kamar mandi (airnya lancar! bebas eek. hha), meja makan, trus satu lagi, ada komputernya!
setelah, beberapa menit kemudian, ayah aku yang nganterin langsung pulang. kapal nya udah mau berangkat katanyaa.
tinggallah kita berempat di ruangan itutuuu. ngemasin barang, solat, makan, maen komputer trus tiduuuuurrrrrrrr....

2nd day - ship
hari keduanya sama aja kea hari pertamaaa. tiap berapa jam aku pasti nanya "KAPAN SAMPE'NYAAAA??" jawabannya pasti "sabar ajaaa, masih lama. tepi aja blum ada."
huh. mencoba menikmati laut deh. hihi. capek, trus tiduuuuuuuuurrrrrrrr...

3rd day - ship
yes! hari ini nyampe. dari jam 4 subuh udah siap2. katanya nyampe jam 4 tan gitu deh. ehhh, ditunggu, tunggu, tunggu, ngga nyampe nyampe. pas sekitaran jam 9, akhirnyaaaa kita sampe jugaaaa. fuih. lega.
kita langsung telpon tante aku minta dijemput. eh, rupanya dia sama ade2 spupuku udah nunggu dari jam 7. hihi.
kita turun, trus manggil tukang yang ngangkat2 barang, trus cau deh dari pelabuhan tanjung priok ntuhh.


sampe di mobil, rasanya legaaaa banget. akhirnya nyampe juga d jakarta. mikirnya bakal mati duluan tuh di kapal. hha. ini hari pertama, bakal diajak kemana yaaah ?


4th day
pas nyampe dirumah tante aku, beres beresin barang dulu. abis itu, maen ps sama sepupu, nonton tv, trus tiduuurrr.
sorenya, diajak jalan. ke mol doang. makan. trus maen sampee malaaaaamm.
udah capek, kita pulang. sampe dirumah maen ps lagii.

5th day
pagi pagi disuruh bangun. makan. ngga langsung mandi. nonton, trus maen ps dulu. hihi. diomelin disuruh mandi. akhirnya mandi juga deh.
hari ini niatnya mau ke monas. oom aku pergi kerja. tanteku ngga pandai nyetir mobil, jadinyaa kita naik busway! hhai. awalnya seru, lama lama, capek.
sampe di monas, salah jalan masuk, jadilah kita muter monas. ya ampuun, jauh bangeeeeett. aku, kakakku, sama sepupu2ku pada telerrrr, jalannya aja sendat sendat. eh, nenek sama tanteku udah jauuuuh banget jalannya. ya ampuun, nenek jalan secepat kilat. hha. Nenek ku emang super.
dengan pengorbanan kaki kaki sengal, akhirnya nyampee juga tuh di monas. fuih. kita langsung minum, trus nyari tempat ac. hha.
udah puas d monas, kita k istiqlal. pake apa? yaa jalan kaki lagi. hihi. melelahkan sekali. tapi gpp deh, dekat juga', ngga jauh. sampe d istiqlal, solat.
akhirnyaa, om ku datang jugaa. ahaaaay!! ngga jalan kaki lagi. hhe. kita langsung cau ke plantarium, trus makan.
udah dari planetarium... langsung pulang. capek!


6th day
hari ini ke mesjid kubah emas. nganterin nenek aku yang pengen kesini. awalnya, kita (aku, kakak+kakak sepupuku) ngga tau kalo kita mau ke mesjid, kata tanteku kitanya mau ke taman safari, jadilah kita pake celana+baju pendek. ehhh, nyatanya ke mesjid! HAHHAHAHA. KITA SALAH KOSTUM!!! Alhasil, kita bertiga ngga dibolehin masuk ke ntu mesjid! huh. nyebelin!! mana diomelin lagi sama ibu2! nasiiiiiibbbbb..
pulang dari situ, kita makan.trus pulaaangss.

7th day
yes. hari ini kita ke bandung. kita pergi kesiangan, gara2 nunggu mobil sewaan. abiss, yang ikut rame.
jalanan macet. sintingggg. udalah siang, macet pula'. di bandung juga macet. ya Allah, ikut2an aja nih bandung ama jkt.
kelaparan. trus makan. dsbelah rmh makan ada butik, belanjaaa. udah slsai lgnsg cau, pergi ke tangkuban perahu. udah nyampe disana maen kuda, poto2, trus langsung cau ke sari ater. sampe disana, ganti baju, langsung berendam. segeeeerrr.
pulang dari bdg kemalaman! alhasil, kita ngga ke FO dsna! hah.
sampe rumah langsung "TEKAPAR"

8th day
pagi2 disuruh bangun. mau ke dufan. d dufan maen tornado! ya Allah, jantung kea mo copot! sampee malam disana. banyak insiden, sepupuku yg laki2 ilang, trus oom aku salah orang, satu lagi aku jatoh sampe luka2 gara gara ngetawain om aku! hah. sinting.
pulang -> tidur

9th day
niatnya mau maen ice skating, tapi ngga jadi. akhirnya belanjaa . belanjaaaa. shopping sampe kaki sengal.
makan -> pulang

10th day
maen ps sampe sore. jam 2 ke prj. prj nya blum buka, bukanya jam setengah 4. akhirnya kita ke kemang, tmpat kluarga. trus ke bekasi, ke tempat adek nya nenekku. sampe disana, ketemu anjing anjing. hha. anjing sinting. ribut banget. trus kita ngangkut abang sepupuku disana buat ke prj.
udah malem, akhirnya nyampe di prj, jakarta fair. belanja.. belanjaa.. belanjaa.. makan kerak telor, poto box, poto2, ketemu artis,, tapi sayang aku ngga ikutan masuk tv. hhaa.
pulang -> beres pakaian buat besok balik k ptk -> maen ps -> nonton video liburan kita -> tidur

11th day
jam empat bangunnn. sikat gigi, siap siap. salam2 orang rumah. huhu. aku pulang... adek alam, mas arif... jangan kangen sama aku yaa. hehe. lburan k ptk yaa sygs!
langsung ke bandara sukarno hatta. terlambat check in. alhasil, dapat seat belakang! pisah sama yang laen. kanan kiri ku chinese. Poor me!



July 24, 2008 @ 7:40 PM


hasil rapot semester ini membuktikan ....

AKU CUMA RANGKING 12 !!!!!!!!!

menyebalkan.
tapi, udah sukur sih.. nilai ngga jelek. syukurnya juga ngga masuk 20 besar. hehe.

kelas 8 udah slese ...
berarti artinyaa aku udah kelas 9 ! ah! sinting. cepat banget sih!



Disclaimer



Site Stats



Web counter and online users here.




Right-click forbidden
Ask from me if you want codes.