<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d3859444658394528772\x26blogName\x3danakmarsuper\x27s+blog\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dTAN\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://anakmarsuper.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://anakmarsuper.blogspot.com/\x26vt\x3d6468614344113903277', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>


read, know, and share @ http://anakmarsuper.blogspot.com :D


October 12, 2008 @ 10:10 AM


Dulu kita sahabat
Teman begitu hangat
Mengalahkan sinar mentari

Dulu kita sahabat
Berteman bagai ulat
Berharap jadi kupu-kupu

Bridge:
Kini kita berjalan berjauh-jauhan
Kau jauhi diriku karena sesuatu
Mungkin ku terlalu bertindak kejauhan
Namun itu karena ku sayang

Reff :
Persahabatan bagai kepompong
Mengubah ulat menjadi kupu-kupu
Persahabatan bagai kepompong
Hal yang tak mudah berubah jadi indah
Persahabatan bagai kepompong
Maklumi teman hadapi perbedaan
Persahabatan bagi kepompong

Sindentosca - Kepompong


aku baru tau sama ini lagu tadi malam pas nonton entah acara konser apa di rcti. awalnya aku ngeliat vokalisnya mm gimana ya? ga lucu, ga jelek, tapi gaya nya manggung itu loh kek malu2 gitu. wahahaha. mungkin gara2 dy nerves lg manggung sama nidji, so7, project pop, andra and the backbone, numata, and many more band lah (ada kangen band! oh no! your hair so bad! wkwkwk).
skitar jam 00'an band ini ada nampil. wew. gitaris nya cewek boo'! pas dengerin lagunya, wew rupanya asik juga. haha. apalagi si gitarisnya ntuh! kerenrenrenren dah.
lagunya sih sebenernya sederhana aja, tapi entah knapa ear catching gitu, wehehehe. asik dah intinya. vokalisnya juga rada2 lucu gitu bawainnya. haha.

oye, btw btw.. aku jadi pengen maen band lagi ~ hahaha, "lagi"?? ho'oh. aku anak band looh. hahaha. ga percaya? terserahlah, emang nasibku ga punya tampang anak band. hihi. oya, just for information nama band aku SPIONASE. isinya 6 CEWEK semua. wew. kalo ada yang mau ngjakin rekaman album kasi tau ke aku aja yaah? wahahaha. garing ah.



Disclaimer



Site Stats



Web counter and online users here.




Right-click forbidden
Ask from me if you want codes.