<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d3859444658394528772\x26blogName\x3danakmarsuper\x27s+blog\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dTAN\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://anakmarsuper.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://anakmarsuper.blogspot.com/\x26vt\x3d6468614344113903277', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>


read, know, and share @ http://anakmarsuper.blogspot.com :D


November 8, 2008 @ 8:19 PM


ah akhirnya setelah berabad abad lamanya saya bisa nge blog juga. ahayy ! saya sama sekali ngga sempet buat ngurusin blog ini, hoh. ya taulah, kalo udah kelas tiga esempe repotnya repooooottt banget sekolah sekolah sekolah les les les dan les. sebenernya bukan garagara itu sih haha buktinya onlen facebook sama friendster aja sayanya tiap hari hueheehehe. ya wajar sih kalo onlen fb sama fs mah palingan cuma balesin komen aja trus pastinya ga bakalan berjam jam buat onlen. lah kalo nge blog? wew, saya kan pasti butuh waktu berjam jam nulis haha.

SIBUK, yayaya itu pasti. entah saya yang emang sok sibuk atau saya benerbener sibuk gara2 udah kelas tiga? ah balik kesitu lagi dah. kelas tiga kelas tiga dan kelas tiga. saya benci kelas tigaaaaaaaaaaa! SMA kapan sih?! pengen putih abuabu cepet2 dah. haha.

mmm. untungnya hari ini saya ngga terlalu sibuk. jadinya hari ini saya janjian aerobik'an sama temen saya huahahaha. iseng aja sih trus lumayan juga bisa ngurusin badan saya nyang katanya sedikit gendut ini.
jam TIGA sore kata si shezha (temen saya yg ngajakin aerobik) kita (aku sama sabrina) udah harus ada di tmpat senam itu. tapi ya gara2 saya plus sabrina yg emang orangnya tukang ngaret jadilah kita nyampe disana sekitar jam 15.20-an. haha. pas masuk diruangannya saya sama sabrina bener2 takjub (wew?) denger suara musik yang naudzubillahbinzalik nyaring beneeeeer dah. ngga cuma takjub gara2 itu (takjub nya lebay), kita juga takjub ngeliat orang2 pada pake baju senam wahahahaha, baju senam si pelatih aerobiknya cuma BH sama CD doang. hahaha kita dodol banget, ya wajarlah sebenernya kalo senam pake baju senam hahaha. kita berdua malah yang ngerasa salah kostum aka saltum, pake celana pendek bali plus baju kaos biasa hahahaha, benerbener beda berdua! hahahaha mantap. lagilagi kedodolan kita kita ulangi pas kita turun buat aerobik-an, kita benerbener ngga jelas senamnya sambil ketawa2 muka bingung ahh intinya dodol dah ah hahaha.

akhirnya jam empat juga, abis ganti baju saya sama sabrina pun langsung capcus ke mol buat CREAMBATH. ahhh, asoy dah abis senam dipijitpijit haha.
sampe di mol kita ke musola dulu (uhuk, alim) buat solat ashar hehe. udah slese kita langsung ke salonnya bang johnny(sok deket dikit lah), JOHNNY ANDREAN haha. awalnya sih bae2 aja, sampe 10 menit slanjutnya saya sibuk nyari nyari kunci motor saya dimana! awwwwwwwwww. gelaaaaaaaaaaaa. kunci motor saya ilang! zz, mau ngga mau saya harus nyari ke musola plus ketempat parkiran buat ngecek dimana kuncinya dngan rambut berhanduk yg belon slese creambath arrr, malumalumalu.

ahh gilaa mana jarak salon sama musola sama tmpat parkir jauh pula! yah, kitapun akhirnya diliatin sama orangorang, beberapa ngeliat ke kita aneh dan ngga banyak yg ngetawain kita. sampe2 ada orang yg blg bgono nih "Dek,nyalonnya blom slese tuh!" ah maluuuuuu. diparkiran lebih malu lagi, ptugasnya malah ada yg bilang bgini "Loh,kabur ya dek?" idiiiiiiiih, lo kira kita kagak mampu bayar apa?! rrrrr.
akhirnya, dengan perjuangan yang cukup memalukan kitapun nemuin kunci motor saya itu! ahahahhahaa, dodol berat dah ah hari ini!



Disclaimer



Site Stats



Web counter and online users here.




Right-click forbidden
Ask from me if you want codes.