<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d3859444658394528772\x26blogName\x3danakmarsuper\x27s+blog\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dTAN\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://anakmarsuper.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://anakmarsuper.blogspot.com/\x26vt\x3d6468614344113903277', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>


read, know, and share @ http://anakmarsuper.blogspot.com :D


April 30, 2008 @ 9:52 PM


Ibu Atifah, wali kelas ku sekarang. ibu yang satu inii baiikk banget dah. ngerti apa mau anak muda. beliau ga lembek tapi juga ga tegas. menurut aku sih, dari 3 guru yang pernah jadi wali kelas 8b, yang paling nemplok di hati sih ni ibu. mungkin gara2 ibu ini masih muda kali ye?

Wali kelas yang pertama Bu Harfiani, emang sih ibu inii baiiiiik banget, terlalu baik malah, mkny jadi ga terlalu seru.Yang kedua, Bu Eni. MMmmm, ibu ini nih gimanaaa gitu. Dy baik emang, tapii mmmm.. soriii (bukan maksud nyinggung sih) ibu ini agak norak dalam nge'dekor kelas. hehehe.

Rese'ny, denger denger Bu Atifah dimarahin ama ibu yang ngajar bk. Bu Atifah dimarahin sampe kaia' anak murid dimarahin guru gitu deh. Alhasil, karna dibentak bentak dsb, ibu ini nangis dong. Gila, dipermaluin didepan guru laen gitu. rese'ny lagi, ibu ni dimarahin cuma karna ada anak kelas 8 (lupa 8 apa) ngelapor ke guru bk kalo Bu Atifah ngajarnya ga bagus. Aduh, aduh,, ibu ntu kaia' ga perna ngelakuin kesalahan aja sih!
Np mesti Bu atifah yang menurut aku ngajarnya udah bagus yang dimarahin knp ga si guru mandarin (Fendi) yang ngajarnya ancur banget??? Udah jelas, Lao She itu sering banget dilindungin. siapa aja yang berani ngejek ntu guru pasti masuk bk. padahal, Lao she ntu sndri suka ngerendahin anak murid! Sok ganteng pula'!


Fuiihhh !!!




Fuihhhh !!!



@ 8:47 PM


Yee ! Blog nya udah dirapiin. Masih jelek sih. Belum canggih. Biasa banget pula'. Tapi lumayanlah, daripada ga punya blog. Hehe.

LOL
xD
:D
:)
:))
:P
LOL



Disclaimer



Site Stats



Web counter and online users here.




Right-click forbidden
Ask from me if you want codes.