<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d3859444658394528772\x26blogName\x3danakmarsuper\x27s+blog\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dTAN\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://anakmarsuper.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://anakmarsuper.blogspot.com/\x26vt\x3d5316975723398638693', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>


read, know, and share @ http://anakmarsuper.blogspot.com :D


December 20, 2008 @ 7:50 PM


tepat hari ini sekitar 10 jam yang lalu saya bagi rapot. firstly yang saya rasain sebelum mama pulang dan bawa ntu rapot adalah DEGDEGan. kenapa bisa ? ya gara2 beberapa hari yang lalu tuh saya ada mimpi kalo saya dapet rangking 30 ! hhuaaaaaaaaah ga kebayang kan kalo saya bener2 rangking segitu? dari 37 siswa pulak, capcey deeeeh. gara gara degdegan itu jadilah saya sakit perut dan bolak balik ke wc -_-"
pas mama pulang, zzzz saya beraniin diri buat nanya gimana rapot saya. kurang lebih gini nih percakapan saya sama si mama :

saya : rangking berapa ma?
mama : (males ngomong) ngga dapet.
saya : lah ko ngga dapet? urutan berapa maksudnya?
mama : ngga ada dikasi tau. liat tuh nileinya turun.

and... bla bla bla bla panjaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang banget dah. puyeng dengerinnya.

sampe pas lagi di meja makan si mama ngomel2 nyeramahin saya gitu, dengan mata yg berkaca kaca (oh no, gitu aja nangis!) saya langsung bilang "udah ah, ga jadi makan!" tapi saya a jadi nangis loh, cuma hampir aja.
ceileeeeeeeeh keren bener kayak ditipi tipi gitu saya ngomong hahaha. lari kekamar trus melampiaskan kekesalan sama temen chat saya :d . maapin yah? hehe

hmmm saya rasa si mama tuh marah gara2 dikiranya saya dapet rangking ujung2. arrgghh fak dah tuh wali kelas saya pemalas banget sih ngurutin nilei aja males. zz dasar! padahal nilei saya ga rendah rendah amt kok, paling rendah 7 trus nilei rata2nya 83,81. tapi, nilei kali ini nurun semester sebelumnya 85 komakoma berapaa gitu. saya ga begitu bodoh bukan??
trus wali kelas saya tuh nyolot banget. ngomong ini itu ga jelas tentang saya ke mama . ga cuma sama mama, ortu temen2 saya yg laen juga begitu, ada yg sampe2 ga dibolehin maen band lagi sama tu guru parahnya ada yg ga boleh ke warnet. idiiiih lo sape bu? emak bukan keluarga bukan maen marah2 aja.

yang saya takutin, gara gara itu rapot barang yang udah mama janjiin ga jadi dikasi ke saya. barang apa? yah ada deh hehe rahasia besar zz.

hihihihihihi.
widih bunyi apaan tuh?
ah udah ah nge post nya. udah ngeri sendiri nih. bye



Disclaimer



Site Stats



Web counter and online users here.




Right-click forbidden
Ask from me if you want codes.