<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d3859444658394528772\x26blogName\x3danakmarsuper\x27s+blog\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dTAN\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://anakmarsuper.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://anakmarsuper.blogspot.com/\x26vt\x3d6468614344113903277', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>


read, know, and share @ http://anakmarsuper.blogspot.com :D


October 4, 2008 @ 9:09 PM


wew. udah hari keEMPAT lebaran. apa kabar blogku? berhari hari ga ngurusin ini blog. chatboxnya juga entah kenapa ga bisa di tulis2. waahh. mesti diganti! tapi males. kapan kapan laah. :D


1st day ` ied
Pagi pagi aku udah dibangunin sama si mama, disuruh mandi plus siap siap kalo ga bakal ditinggalin pergi ketempat solat. abis mandi, kita langsung capcus kerumah nenek buat solat ied sama2. kita milih solat di lapangan dekat rumah melayu yang dari taun ke taun kita datengin. pas nyampe.. satu kata, RAME! rameee banget orang yang ada dsana. dari yang item putih kurus gemuk pendek tinggi dan laen laen smuanya ada disana. buat taun ini, aku ga bisa ikut solat, jiah biasa urusan perempuan. jadinya aku cuma ngeliatin beribu ribu *ahh lebay* orang solat doang! untungnya, kakakku juga lagi dapet, jadi ada temen deh.
Selesai solat, kita langsung balik lagi kerumah nenek sebentar buat ngambil kendaraan yang tadi ditaroh disana. yaaaah, sekalian makan bentar. dari sana, aku sama kakakku (ayah sama mama udah pulang duluan) pulang kerumah deh.
sampe dirumah, aku ol bentar trus ganti baju. sblum pergi krumah nenek lagi buat acara sungkeman keluarga besar, kita sungkeman kecil"an dulu berempat dirumah. cipika cipiki pelukan salam2an. ahahaha. udah selese, kita capcus deh kerumah nenek.
Dirumah nenek, udah rame yang dateeeengggg! rumah penuh. asik! banyak sepupu ngumpul! makanan juga banyak! wuihhh. mantap kali dah.
sekitar jam 12an kita mulai sungkeman. dari anak pertama nenekku sampe yg kesebelas! plus menantu. trus dilanjutin para ponakan dari yang paling tua sampe yang baru lahir. hehehe. banyak banget! pipi aku sampe ga jelas rasanya apaan garagara kebanyakan cipikacipiki. minyak busuk dah kali. ahahahaha. abis sungkeman, bagi2 duit! yah, menurut bahasa pontianak "tanggoan". taun ini aku dapet dikit banget. cuma seratos reben lebih banyak. jiahahaha. Sorenya langsung kerumahku trus malemnya yang muda pada ke mol, nonton. hha. Pulang2 dari mol udah jam 23.00 ! jiaaaahh.

2nd
ga banyak cerita seru. aku sama keluarga kecilku kerumah oom, nek uan, tante, dan laen laen DOANG ! yang ada malah capek.

3rd
ni hari aku bangun jam setengah sebelas! wuihh. ketiduran. padahal udah ada janji sama temen buat ke mol bareng, belanja gitu deh.
sampe di mol, ampuuuuunnn !!! mol udah kek PASAR LOAK! ramee banget. mana penuh dengan orang2 memuakkan! beeh. ga lama d mol kita langsung kerumah shezha.
dirumah shezha, sambil nungguin hujan berenti kita gila gilaan, poto potoan. gila banget dah pokoknya. lumayan lama ujan turun, akhirnya berenti juga. kita berempat (aku, dini,shezha, sabrina) langsung capcus buat lebaran ke tempat temen. pulang pulang udah malemm. hah.

4th
it's today! capek banget. kek hari kemaren, aku sama temenku lebaran ke tempat temen lagi dan lagi. kerumah guru. sampe kerumah teteh yang punya kantin disekolah. weewwwww.

hah. segini aja deh. mau nonto dolok niih. thatha!



Disclaimer



Site Stats



Web counter and online users here.




Right-click forbidden
Ask from me if you want codes.