<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d3859444658394528772\x26blogName\x3danakmarsuper\x27s+blog\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dTAN\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://anakmarsuper.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://anakmarsuper.blogspot.com/\x26vt\x3d6468614344113903277', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>


read, know, and share @ http://anakmarsuper.blogspot.com :D


October 10, 2008 @ 2:22 PM


hey. hey how are yaa? many things i wanna tell with you all loohh. hahahaha. kita mulai yaaaa ..

KELINICIKU MATI . zzz. kelinci aku yg mati ini baru aku beli pas bulan puasa kemaren. oh noo bbrapa hari stelah lebaran kalo ga salah hari ke5 lebaran kelinci malang yg aku kasih nama "qiwi" (diambil dari nama aku sama kakakku, qiqi dan uwi. hahaha) ini meninggal dunia. ditemukan terbaring lunglai ditempat tidurnya . wew. diduga qiwi meninggal gara2 "Stress". yah kelinci emang suka stress katanya. sblum hari2 terakhirnya *lebai* si qiwi emang ada teriak2 gitu deh. "ciiiit, ciiiit" like that lah. si qiwi meninggal gara2 stress kakinya kejepit di kandangnya yg lobangnya gedegede gitu deeeh. huaaaaaa. yg aku sayangkan, kenapa mesti kelinciku qiwi yg pintar yg mati?? knapa ga kelinci dodol yg sampe skrang masi idup? huaaaa ... aku sayang qiwi.. weleh weleh, LEBAI = mode ON. hahaha.

NEW EYE GLASSES-i wanna! rrr. terakhir kali aku priksa mata d optik, minus aku nambah 25. haha. biasa aja sih. sebenarnya yg aku pengen bukan minus ku nambah, tapi kacamata baru! wahahaha. cuma alasan aja supaya si mama mau beliin kacamata baru. :D ! entah si mama mau atao ga, abis pas aku tanya ke dia, mama ga jawab ehh malah tidur. weleh. mungkin gara2 mama ga terlalu prcaya sama optik2 yg ada d mol. abis taun lalu, aku kan priksa mata di bbrapa optik di mol. wehehehe. trus hasilnya :
optik internasional = -350 left -700 right *wew, gilaaa. aku sampe kaget pas dikasi tau minus aku segitu tinggi
optik seis = -200left -300 right *ini masih lumayan, ga trlalu tinggi
optik melawai = -200 left -250 right *ini yg paling rendah

percaya atao ga, aku priksa di optik2 itu dlm satu hari! hahaha. waktunya deketan pula'! padahal, 3bulan sblum insiden ini *wew* aku priksa minus aku cuma 50 left -75 right.
akhirnya si mama memutuskan buat pergi ke dokter ajalah supaya bener. besoknya, aku pergi ke dokter mata dan ternyata hasilnya : -100 left -100 right !!!!! dasar optik dodolllll!!!! huh.

BLINKUAL SAYAAANG :) sebelum aku ol tadi, aku ga da kerjaan trus buka laptop liat2 foto anak2 blinkual. trus dapet ide gila jadilah aku ngedit jadi begono nih ...


hahaha, begitulah. itu poto udah lama pas bubar bareng anak B. wkwkwkwk.



Disclaimer



Site Stats



Web counter and online users here.




Right-click forbidden
Ask from me if you want codes.