<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d3859444658394528772\x26blogName\x3danakmarsuper\x27s+blog\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dTAN\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://anakmarsuper.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://anakmarsuper.blogspot.com/\x26vt\x3d6468614344113903277', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>


read, know, and share @ http://anakmarsuper.blogspot.com :D


September 10, 2008 @ 3:49 PM


Sui ran jing chang meng jian ni
Hai shi hao wu tou xu
Wai mian zheng zai xia zhe yu
Jing tian shi xing qi ji
BUT I DON’T KNOW ni qu na li

Sui ran bu ceng huai yi ni
Hai shi tan te bu ding
Shui shi ni de na ge wei yi
Yuan liang wo huai yi zi ji

Wo ming bai Wo yao de ai
Hui ba wo chong huai
Xiang yi ge xiao hai Zhi dong zai ni huai li huai
Ni yao de ai Bu zhi she yi lai
Yao xiang ge da nan hai
Feng chui you ri sai
Sheng huo zi you zi zai

Sui ran bu ceng huai yi ni
Hai shi tan te bu ding
Shui shi ni de na ge wei yi
Yuan liang wo huai yi zi ji

Wo ming bai Wo yao de ai
Hui ba wo chong huai
Xiang yi ge xiao hai Zhi dong zai ni huai li huai
Ni yao de ai Bu zhi she yi lai
Yao xiang ge da nan hai
Feng chui you ri sai
Sheng huo zi you zi zai


Heihooo ! tau itu lagu apaa ?? yah, yah, yah ! 100 untuk anda! Ni yao de ai!
ada apa gerangan dengan saya nulis2 lagu ini di blog sayaa ?
jawabnnya "iseng aja, sambil mau cerita tentang hasil menyanyi mandarin kelompok di kelas saya"

hari sebelum hari ini aka kemaren, kita (saya, tiwi, dini, shezha, sabrina) pada latian nyanyi plus koreografi (nanii ??) di rumah tiwi. kita2 berniat mau bikin gempar kelas gitu deh! dengan pembagian lagu yaituu :
hijau = shezha, tiwi, dini
merah = saya, sabrina
biru = semua
coklat = saya, shezha

hari sesudah hari kemaren aka today
pagi2 kitanya biasa aja ttuh, santai boo', kita pada yakin kita bakalan keren bin ajaib geetoo, hadooh.
tap tap tap tap
waktuu berjalan dan tibalah waktunya pelajaran mandarin LAO SHE FENDI
Fendi : kelompok yang minggu lalu belum nyanyi ada berapa kelompok ?
Murid : kalo ndak salah empat lao she
Fendi : ayo, sekarang mulai! maju dong dong (sedikit lebai)

then, kelompoknya si adit, agil, dirga, galaxy pun majuu. mereka pada nyanyi lagu "satu satu aku sayang ibu blah blah blah" yg d transletin ke bahasa mandarin.

kelompoknya adit selesai, lalu majulah kelompok si Eva, mereka nyanyiin lagu "pretty boy-m2m" yg juga di tranlet ke bahasa mandarin.

eva selesai, majulah kelompok si Rasqi. ngga jelas mereka nyanyi lagu apa. saya juga ngga tau judulnyaa. hihi.
dag dig dug deg dog
kita berlima nerveous ! sebentar lagi kita bakal nyanyi!!!
alhasil, kita (pemrakarsa nya saya) buat perjanjian siapapun diantara kita b5 yang suaranya kecil atao ketawa, bakal TRAKTIR YG LAEN BUKA PUASA!
okeoke, dengan pedenya saya yakin ngga bakal ketawa.

kelompok si rasqi selesai, dan tentu sekarang giliran kelompok saya !!! hadoooh, saya jadi lemah semangat gitu, eh saking nerveous nya saya ngoyakin teks lagu punya saya! ampun dehh...

yi, er, san ...
(bait pertama dinyanyikaaan)
la la la la la ...
tiba2 si tiwi, berenti, trus diem.. si shezha plus dini lanjuut aja, tapi saya langsung berentiin mereka sambil ketawa trus bilang "ulang woy, ulang"
apa yang terjadii ? kita disorakin ! nasibnasib

yg kedua
yi, er,san ...
(bait pertama dinyanyikan)
la la la la la ...
berhasil !
(bait kedua dinyanyikan)
la.. la.. hahahhahahaaha
saya sama sabrina ngga tahan ketawa!!
yaaah, batal ..

ngulang lagi, yg ketiga
yi, er, san ...
(bait pertama dinyanyikan)
la la la la la ..
berhasil !
(bait kedua dinyanyikan)
laa... hahahahhahaha
ngga berhasil lagi! saya sama sabrina beneran ngga bisa nahan sampe suara kita ada vibra2 ngga jelas gitu ! hadoooh
disorakin

again and again, ngulang, yg keempat
yi, er, san ...
(bait pertama dinyanyikan)
la la la la la ..
berhasil !
(bait kedua dinyanyikan)
yes, berhasil ! alhamdulillah
(reff)
berhasil dong !
(bait keempat)
berhasil, tapi sayanya ngga jelas
(bait kelima)
berhasil
(tambah2an bait keenam)
berhasil, tapi sayanya bener2 ketawa ngga bisa nyanyi ..
penutupnyaa .. saya bisaa jugaaa ...
hadooooohhh !!!

saya kena karma ateuuuu !!!!
saya sama sabrina jadi mesti nraktir si shezha, dini, ama tiwi !!!!! hadooooohh, lagi bokeee'!



Disclaimer



Site Stats



Web counter and online users here.




Right-click forbidden
Ask from me if you want codes.