<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d3859444658394528772\x26blogName\x3danakmarsuper\x27s+blog\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dTAN\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://anakmarsuper.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://anakmarsuper.blogspot.com/\x26vt\x3d5316975723398638693', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>


read, know, and share @ http://anakmarsuper.blogspot.com :D


September 21, 2008 @ 8:48 PM


hari ke 21 puasa. ga terasa yaa ? apa kabar smuaa? puasa nya baik2 ajaaa?
bentar lagi lebaran euuyyy ..
yaah, you know what lah kalo udah mau lebaran ritual (lebayy banget sih?) apa yang biasa dilakuin sama orang indonesia (sbnrnya ga tau sih orang luar kea kita juga atao ga :D) ?
yup, BELI BAJU LEBARAN BOOOO' .... ahhahahaha

pertanyaannya... kenapa ya kalo lebaran mesti baju baru? kenapa yaa? kenapa? ada yg tau kenapa? saya ga tau kenapa?

kalo mnurut jawaban saya sih, karna :
1. idul fitri tuh kan katanya kembali ke fitrah stelah mnjalani puasa sebulan, jadinya ... fitrah = baru = baju baru dooooongg ahhh (apa nyambungnya yaa?)
2. ortu kita dapet THR dari kantornyaa, ya harus dibagi dong ke anaknyaa. setaun sekali jugaa'. kalo ga dikasi ke anak buat beli baju baru buat apa jugaak?? (ya nabung lah!)
and the last, ini alasan dari lubuk hati saya yg paling dalemm ..
3. temen temen saya pada beli baju baru. masa' deh saya ga beli jugaaaaa ???? no waaayyyy! biarpun cuma dikit, pokokee harus ada. kasian dong saya ngeliatin temen2 keren2an lah saya cuma gigit jarii.. ahahahahha

ga cuma beli baju baru loooh, tp orang2 pada mempercantik rumahnya masing2. kea rumahnya saya. pagar di cat beserta dinding2 nyaa. APA PERLU???? SAYA KIRA GA PERLU BANGET!
waktu saya tanya ke mama saya, kenapa sih mesti ngecat pagar segala? mama saya jawab "kan buat nyambut lebaran, dek...." whatt ? i don't think so. emangnya ada gitu di hadis yang menjelaskan kalo nyambut lebaran mesti ngecat pagar?? mendingan duitnya buat saya beli macem2 ! hehhe. rakuussssss..

hmmm. ada satu barang yg sungguh dan sangat bermanfaat yang dibeliin mama saya (sbenernya sih hasil patungan saya sm kakak saya, mama cuma nambahin dikit!) yaituuu PS 2. ahahahhaha. entah kenapa saya dan kakak saya pengen banget beli ntu barang. mungkin karna bosan sama dunia maya kali yahh ? (emangnya mungkin?)

jepp jepp jeppp. halah, ga penting banget ya postingan saya skarang. hehhe. aneh!

ps : kalo ga terima sama jawaban2 saya, dilupain aja. iseng2 doang kok :D



Disclaimer



Site Stats



Web counter and online users here.




Right-click forbidden
Ask from me if you want codes.