<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d3859444658394528772\x26blogName\x3danakmarsuper\x27s+blog\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dTAN\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://anakmarsuper.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://anakmarsuper.blogspot.com/\x26vt\x3d6468614344113903277', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>


read, know, and share @ http://anakmarsuper.blogspot.com :D


August 23, 2008 @ 12:40 PM


pagi pagi jam 5 aku udah siap siap ke sekolah, kalo buat orang yang rajin sih emang ga aneh tapi kalo aku ? hahahaha bangun aja jam 6 biasanya ! *gantung
jam setengah 6 lewat2 dikit langsung minta antar ke sekolah.
pertanyaan : weeww, ADA APA GERANGAN DIRIKU KE SEKOLAH PAGI PAGI?!!
jawaban : aku disuruh DANDAN
pertanyaan : ngapain dandan coba' ?
jawaban : aku jadi PENARI yang nyambut DUBES ITALIA plus Putri pariwisata Indonesia
pertanyaan : dimana tuh ?
jawaban : yaa disekolah doong gimana sih
pertanyaan : kenapa mesti di sekolahku juga' ?
jawaban : yaa secara IGJHS 3 tuh sekolah INTERNASIONAL booo'
pertanyaan : trus trus ?
jawaban : aku didandani tebaaal banget, pake lipstik merah pula' !
pertanyaan : jelek ngga ?
jawaban : dikit sih tapi secara aku nya emang dari sononya cantik, ya ttap cantik dong ah!
pertanyaan : ada kendala2 ngga ?
jawaban : yaiyalah masa yaiyadong
pertanyaan : apa aja ?
jawaban :
1. mbak yang ngajarin aku nari lupa bawa kipas buat kita, alhasil kita cuma pake gerakan tangan aja
2. tape yang mau dipake rusak! awalnyaa sih. sampe2 kita pinjem tape kemana mana. untungnya, pas si orang itali itu datang, tape nyaa udah baguss
3. pas kita latian buat nyesuain, ehh, si abang papparazi nge shoot kita! ampuuuun, dasar sintinng! belom juga kita nampil udah di shoot, ada ada aja !
pertanyaan : trus gimana pas nampil ?
jawaban : nampil nya sih udah bagus, tapi reseknyaa si orang itali itu ga ada balas senyum kita sama sekaliii ! dasar orang aneeeeeeehhh ! pas kita nari dia nya kaget gitu trus pas dilemparin bunga, mukanya dia kek marah.
pertanyaan : lalu ?
jawaban : ya udaah cukup! pengen nyoret2 muka orang ituuuu !!!!



Disclaimer



Site Stats



Web counter and online users here.




Right-click forbidden
Ask from me if you want codes.