<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d3859444658394528772\x26blogName\x3danakmarsuper\x27s+blog\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dTAN\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://anakmarsuper.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://anakmarsuper.blogspot.com/\x26vt\x3d5316975723398638693', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>


read, know, and share @ http://anakmarsuper.blogspot.com :D


May 13, 2008 @ 9:20 PM


Barusan pas buka fs (friendster), aku ada baca bulbo (bulletin board) seseorang yang isinya tentang ini nih :
"BAHASA GAUL FS"
hahaha. kek gini nih, contohnya:
1. repp iia

2. aq gantii numb nii

3. makacii udaa appruv

4. cayang cama pacall

5. uhh aku cayang diaa

6. sama dund

7. Lam knal iia

8. gag tawuu

9. nag mana?

10. gi cibuk apa?

11. gi ngapz ?

12. ganggu yiia?

13. dah mum/mam ?

14. capa nie ?

15. binunt nie

16. minta no hape dums

17. kipkuntzz

18. luvlaif


I THINK ,,
1. yang ini emang sering banget aku baca di fs2 orang. maksud dari kata ini nih "Reply, yea?" tapi menurut aku sih, wajar deh. kan cuma minta dibales.

2. kalo yang ini, aku biasa liat di fs orang2.. tapi sejujurnya, orang jarang bilang kek gitu ke aku. hhe.

3. jarang ada di fs kuu. palingan "thx for d add."

4. ini malah ga pernah. hahaha. kalo emang ada sih, bakalan ganti topik pembicaraan akuu! abisnya, jijik.

5. same with no. 4.

6. yaya. artinya "sama, dong." biasa liat sih. sampe bosen ngeliatnya. :D

7. nah, yang ini familiar banget nih. sampe aku aja sering make kata2 beginian. hehe.

8. "Ga tau." yah, gpp deh. ga jauh jauh amat dari aslinya. mungkin aja emang seni. hahaha.

9. ini aku juga sering pake. huhu. jadi maluu. wkwkwg.

10. S become C. kesannya sok manja.

11. ini sih lebih sering dapet di sms. daripada di fs.

12. same with number 11.

13. same with number 12.

14. same with number 10.

15. hahaha. aku sering make kata ini loo kalo sms temen..

16. kalo ditanya kek gini, jawabnya better di message aja deh. daripada kesebar. haha.

17. ini biasa aku pake pas jaman2 aku baru buat fs dolo'.

18. "Love life". pas pertama tama ditanya ginian aku bingung sih. Maksud orang ini apaaa gituu. hehe. pas diliat bener2 baru deh nyadar. abiss, tulisannya aneh. hahaha!!




Disclaimer



Site Stats



Web counter and online users here.




Right-click forbidden
Ask from me if you want codes.