<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://draft.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d3859444658394528772\x26blogName\x3danakmarsuper\x27s+blog\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dTAN\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://anakmarsuper.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://anakmarsuper.blogspot.com/\x26vt\x3d6468614344113903277', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>


read, know, and share @ http://anakmarsuper.blogspot.com :D


May 1, 2008 @ 9:22 PM


Hmm. gini, aku punya penyakit (yang kata dokter sih) alergi. Alergi macem macem sih. Alergi debu, bau yang nyengat, dingin am panas. Alergi aku ituu dalam bentuk 'bersin-bersin'. Heh, kalo ni penyakit udah datang.. fuih! aku juga bisa ngeluarin air mata karna bawaan bersin ntu. sampe sampe kalo orang yang ga tau kalo aku alergian, dikirain mereka aku nangis. hahhhah.

Untuk ngilangin ntu alergian, aku dikasih ama dokter (spesialis tht, euy!) obat semprot buat hidung. Memang sih, pertama2 mama aku takut kalo ak ketergantungan ama ntu obat. Gimana engga? aku cuma bisa berenti bersin2 kalo disemprot pake obat dokter itu! Dokternya sih bilang alergi itu ga bisa hilang sampe seumur hidup, jadi seumur umur aku bakalan alergi bersin2 teruss.. Mau ga mau aku mesti make obat semprot itu deh. Sebenernya sih aku ga terlalu yakin ama jawaban dokter itu. Kata katanya kurang meyakinkan aja. Hmmppff. katanya dokter spesialis, tapi kok ga bisa buat anak kecil kaia' aku percaya.

Tahun berganti tahun, akhirnya lama kelamaan aku pun ketergantungan ama obat itu. Kalo bersin sedikt semprot, bersin dikit semprot, semprot, semprot dan semprot.

Suatu hari, aku batuk2. Jadilah aku dibawa ke dokter umum buat berobat. Karna dokter itu orangnya juga pengomong, jadilah ia dan mamaku ngobrol2 sambil buat resep. Sampe ke satu topik masalah, masalah alergi (bersin2) ku. Anggapan dokter ini berbanding terbalik ama dokter spesialis tht tadi. menurut dokter ini sebaiknya aku menghentikan kebiasaanku yang suka make obat semprot tadi, karna takutnya aku bakal ketergantungan (padahal aku emang udah ketergantungan, hhe).

Sebenernya sih aku lebih setuju ama tanggapan dokter umum tadi daripada dokter yang embel2 nya dokter spesialis tht. jadi, sekarang aku mengurangi pemakaian obat semprot itu. yah, bersin2 nya sih emang sering datang. Tapi, yaa apa boleh buat, demi kebaikan aku sendiri juga kan (ceileh !)

xD



Disclaimer



Site Stats



Web counter and online users here.




Right-click forbidden
Ask from me if you want codes.